7 Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan


Apabila Anda ingin menurunkan berat badan, Anda pasti sudah tahu cara terbaik untuk mendapatkannya adalah menggabungkan makanan-makanan sehat dengan latihan. Namun, makan dan berolahraga bukanlah satu-satunya cara untuk dapat meluruhkan timbunan lemak tersebut. Sebenarnya ada beberapa minuman yang dapat dikonsumsi untuk mempercepat pembakaran lemak, sehingga Anda dapat menghilangkan lemak lebih cepat. Berikut adalah 7 minuman untuk menurunkan berat badan:

1. Air Es
Minum air es dapat mempercepat proses metabolisme, sehingga Anda menghilangkan lebih banyak kalori. Anda dapat minum setidaknya 16 ounce (473 ml) air dingin setiap harinya untuk melihat hasilnya.
2. Air Kelapa
Air kelapa memiliki lebih banyak elektrolit daripada minuman lain yang kamu tahu, termasuk yang ada di daftar ini. Semakin banyak elektrolit yang terkandung, semakin banyak mengandung cairan. Anda tidak perlu menambahkan rasa buatan atau gula pada minuman ini untuk menikmatinya. Selain memiliki banyak elektrolit, juga memberikan Anda lebih banyak energi dan mempercepat metabolisme.
3. Susu Skim
Bila Anda minum susu skim, itu dapat lebih mudah dalam memecah lemak Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang lemak yang menimbun dari waktu ke waktu. Banyak ahli gizi mengatakan bahwa ketika Anda minum susu skim secara teratur, Anda bisa kehilangan lemak sebanyak 70% daripada orang yang menghindari produk susu. Nikmati satu gelas susu skim sehari untuk melihat manfaatnya.
4. Jus Sayuran
Sayuran itu sehat dan Anda mungkin sudah memasukkannya ke dalam menu diet. Tapi Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dengan minum jus sayuran, yang tidak hanya sehat, tetapi juga membuat Anda merasa puas setelah meminum segelas kecil dari jus sayuran. Rata-rata, ketika Anda mengonsumsi lebih banyak jus sayuran, Anda dapat memiliki lebih sedikit kalori di tubuh, sampai kurang dari 135 kalori.
5. Minuman Nutrisi
Karena termasuk minuman sehat, minuman nutrisi secara alami memiliki efek positif terhadap orang-orang, terutama pada kesehatan mereka. Namun, bukan itu saja. Anda juga dapat menurunkan berat badan jika mengonsumsi lebih dari minuman nutrisi yang ada di pasaran, karena itu akan membuat Anda merasa kenyang hanya dengan segelas saja. Sebelum Anda meminum minuman nutrisi, pastikan Anda telah berkonsultasi dengan dokter untuk meyakinkan/memverifikasi apakah minuman nutrisi pilihan Anda itu sudah baik atau tidak.
6. Teh Hijau dan Teh Hitam
Anda mungkin sudah mendengar tentang betapa bernutrisi dan berharganya teh hijau untuk orang yang ingin menurunkan berat badan. Ini adalah fakta bahwa teh hijau itu mempercepat sistem metabolisme dalam tubuh, memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori. Teh hijau dapat membakar 43% lemak lebih besar daripada minuman biasa yang Anda konsumsi. Hal yang sama berlaku untuk teh hitam, yang juga ideal bagi mereka yang bertujuan untuk menjadi langsing.
7. Smoothie Semangka
Smoothie sehat ini adalah teman perut Anda - selama Anda tidak menambahkan gula ke dalamnya. Smoothie semangka adalah salah satu cara terbaik bagi Anda untuk tetap terhidrasi tanpa merasa perasaan menyesal di akhir. Smoothie semangka kalorinya rendah dan sudah mengandung banyak air. Juga mengandung arginine, yang merupakan asam amino yang dapat menurunkan lemak di tubuh Anda sambil meningkatkan massa otot. Minumlah minuman ini untuk lingkar pinggang yang berlemak. Anda tidak akan berpikir untuk memakan sesuatu yang manis lagi atau snack sehabis meminum ini.

Sumber: http://www.stethnews.com/2232/7-drinks-to-shrink-your-belly-fast/

No comments:

Post a Comment