10 Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Indonesia


Indonesia yang beragam dan luas dengan pulau yang berjumlah 17.000 pulau, Anda dapat menemukan tempat yang Anda idam-idamkan, tetapi ada beberapa tempat di sini yang harus Anda ketahui.

Baik itu untuk bersantai, belanja, budaya, sejarah, menyelam, trekking (jalan-jalan) atau alam, ini  adalah daftar 10 tempat wisata terbaik di Indonesia.

Jakarta
Ibu kota Indonesia, perjalanan seseorang di sini tidak akan lengkap tanpa masuk ke dalam kesibukan dan kepadatan kota. Setelah menyesuaikan diri Anda akan siap untuk mengunjungi kota lainnya. Jakarta juga merupakan pusat bandara internasional yang sangat penting di Indonesia yang melayani banyak penerbangan menuju setiap tempat di belahan dunia.

Yogyakarta

Jelajahi jalan utama dan jalan-jalan sempit untuk menemui pembuat perak, pembuat wayang, seni jalanan dan penjual makanan, berbaur dalam budaya, orang dan makanan dari Indonesia.

Yogyakarta berfungsi sebagai pusat untuk sejarah dan budaya Jawa, Indonesia, ini adalah batu loncatan terbaik bagi Anda untuk menemukan candi megah seperti candi Borobudur dan Prambanan. Berkunjung di sisa-sisa dua kerajaan besar dua agama yang berbeda - Budha dan Hindu.


Gunung Bromo
Jangan lewatkan kemegahan Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru, dengan pilihan gunung berapi aktif dan tidak aktif. Anda mungkin menaiki kuda atau memakai atau menyewa mobil jeep untuk sampai ke atas dan berada di waktu tepat untuk melihat matahari terbit.

Danau Toba
Beristirahat dan bersantai dari kesibukan untuk berkunjung ke Danau Toba, berenang di danau vulkanik terbesar di dunia pada sore hari dan merasakan pijat yang lama lalu diikuti dengan makanan yang enak untuk mengakhiri hari. Dengan keindahan yang tenang dan hening, terkenal bagi wisatawan sebagai tempat untuk bersantai untuk mengisi waktu yang terus berjalan, terutama setelah backpacking atau trekking yang panjang.

Bali
Anda harus pergi ke sana dengan hati dan pikiran yang terbuka meskipun setelah komersialisasi makan, cinta, sembahyang dan berharap untuk tetap mendapatkan sekilas dari keindahan nyata itu. Yang pasti Bali mempunyai pantai terbaik, jalan berkabut di gunung berapi, dan pantai yang enak. Pada malam hari Anda bahkan dapat berangkat beramai-ramai atau berdua di sepanjang Kuta dan klub malam Bali lainnya.

Lombok
Sebuah tujuan yang terkenal di daerah Nusa Tenggara, yang dikenal sebagai kepulauan Gili tidak boleh dilewatkan untuk pecinta air dan pegunungan. Untuk bertualang, jalan-jalan di Gunung Rinjani atau berselancar di ombak besar di pantai. Untuk bersantai, pergilah untuk berkunjung ke teluk yang panjang di Sengigi atau ke timur di Sumbawa.

Tanah Toraja
Sebuah dataran tinggi dan tujuan paling populer di Sulawesi Selatan, tempat budaya di antara gunung-gunung yang sungguh unik. Merasuk ke dalam budayanya yang kaya, desa-desa tradisional dan upacara menarik yang akan membuat anda tercengang bahkan bagi mereka yang berpikir sudah melihat semuanya.

Lembah Baliem
Tempat terbaik untuk menjelajahi daerah Papua adalah di Indonesia, Anda akan menemukan suku, yang masih mengadakan ritual dan upacara dari zaman kuno di tempat-tempat udara yang dingin, pegunungan ungu yang berkabut dan juga dengungan aktivitas manusia di sana. Telusuri dan jelajahi tanah suku Lani, Dani dan Yali di Papua yang terpencil ini.

Raja Ampat
Dikenal sebagai salah satu yang tujuan terbaik untuk diving (menyelam) di Indonesia dan juga dunia, Raja Ampat diperkirakan menjadi tuan rumah yang menjadi tempat lebih dari 75% dari spesies karang dunia dengan lebih dari seribu terumbu karang ikan. Ini jelas merupakan sebuah surga bagi penyelam dan bagi mereka yang mencintai kehidupan laut.

Taman Nasional Komodo
Situs Warisan Dunia UNESCO di Indonesia ini memiliki binatang Komodo paling terkenal yang merupakan kadal hidup terbesar. Anda bahkan dapat melihat kumpulan rubah terbang (kelelawar buah) di langit malam yang dipenuhi bintang.


Sumber: http://allindonesiatravel.com/must-visit-places-indonesia/

No comments:

Post a Comment